Sabtu, 11 Februari 2012

Galau~

          Hari ini hari minggu, yaaah seperti biasa gue bakal menjalankan rutintas olahraga gue, khusus hari minggu gue biasanya jogging dari rumah sampe korem didekat Smansa, tidaaaak terlalu banyak gaya, memang benges setengah mampus, tapi itu sudah rutinitas, sama sekali ga terasa kok, jarak dari rumah gue ke korem sekitar 4-6 KM. kenapa coba milih korem dekat smansa kenapa ga korem dekat kambang aja,kan lebih dekat (kalo deket ga ada tantangannya brooo)
        Gue sama sekali ga tau kalo hari ini akan turun hujan, walaupun memang awan sedikit mendung, gue start mulai jam 7 karena gue telat bangun hari minggu ini. setelah jogging sampai korem, waktunya untuk pulang dan ga terasa kalo ternyata turun hujan, gue sama sekali ga tau kalo hujan, soalnya ga kedengeran, telinga gue disumpelin pake headphone. terpaksa deh setengah perjalanan gue yang udah sampe Unja Telanai harus berenti dulu. guee pandangi terus hujan, ehhhh rutinitas gue yang biasanya dirumah kebawa bawa di jalan, gueee GALAU. ditambah lagi lagu yang ga sengaja keputer tu lagunya Bruno Mars- It Will Rain, gilaaaa tambah deh galau gue di pagi hari ini. gue nambah suasanya biar kayak di film-film gitu, gue repeat trus tu lagunya bruno mars, trus gue lanjutin perjalanan gue pulang dengan hujan yang sangat lebat tanpa berlari (soalnya kalo lari ntar dibilang orang gila,hujan-hujan lari) memang terlihat sedikit sinting gue hari ini, hujan lebat dan gue menikmati hujan itu dengan lagu-lagu yang super galau, gilaaa men, biasanya gue itu yaa kalo galau dirumah, kerjaannya tu kalo ga nge-facebook, nge-Twit, tu twit biasanya penuh sama kata-kata yang ga jauh jauh dari cinta, tapi kali ini gue GALAU langsung terjun kelapangan, biar gue ga cuma nonton aja tu film-film yang biasanya ngegalau dibawah hujan Dan pada akhirnya gue ngerasain hal itu juga hari ini.
  DAN BAHKAN GUE GA TAU APA YANG GUE GALAUIN. perasaan gue hidup gue biasa-biasa aja, berjalan datar, ga ada susah, ga ada seneng juga, karena apapun yang datang ke gue, gue anggap itu yang terbaik yang di kasih allah ke gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar