Selasa, 17 Juli 2012

Unforgettable experience

     Beberapa saat yang lalu, kami Mr. Willy Wonka mencoba untuk mencari sedikit pengalaman dari berjuta pengalaman yang hampir sudah dimiliki orang lain, kami mengikuti suatu ajang yang sudah tak asing lagi di mata mayarakat indonesia, dan tentunya ini semua kami lakukan demi menggapai mimpi dan cita-cita yang pernah kami angankan sebelumnya bersama sama.
    Menjadi seorang dancer profesional tidaklah mudah, diperlukan usaha,doa dan latihan yang cukup keras, tapi kami tau, kami belum sebanding dengan mereka diluar sana, yang memiliki talenta yang lebih besar. kami mencoba memilih jalan ini, kami akan mengikuti audisi Indonesia Mencari Bakat, yang di adakan di Jakarta pada Tanggal 14-15 Juli 2012.
   Tepatnya hari rabu, kami pergi ke jakarta dan tujuan kami adalah daerah Jakarta selatan, pasar minggu nomer rumah 62, disana kami tinggal di rumah kak mita, perjalanan dari jambi kejakarta sekitar 1hari 1malam, menggunakan bus (Laju Prima) perjalanan terasa menyenangnkan, karena semua pengorbanan yang telah kami berikan seimpas dengan semua pengalaman yang kami dapat.
   Dihari jum'at kebetulan di depan rumah kak mita ada ondangan, ternyata jakarta sama jambi sama aja kalo masalah ondangan hahahaha, tetep aja dangdutan, berhubung bang dodot punya talenta rangkap dua, dia punya suara yang sangat merdu, oleh karna itu kami pun menyuruhnya untuk menyumbangkan suara indahnya,
  begini lah kira kira :D


 Setelah bang dodot menyumbangkan suara emasnya kami mencoba mengabadikan moment moment penting bersama tuan rumah, yaitu kak mita

ini dia, kak mita cantik kaaaan, :D

 Setelah perayaan hari jumat ini, sebelum esok hari mulai audisi kami mencoba jalan jalan di pasar minggu, tepatnya di daerah dekat rumah kak mita.

beginilah suasanaya kira kira :D


tibalah hari yang kami tunggu tunggu, yaitu sabtu dan minggu, hari inilah seleksi audisi IMB dimulai, kami mulai berbenah di jam 05.00 pagi, dan pendaftaran audisi dimulai dari jam 09.00-04.00 karena jakarta sangat terkenal dengan macetnya, jadi daripada dapat antrian yang paling belakang, ga ada salahnya kami datang lebih awal.

 beginilah kantor transtv taa taaa :D


Sebelum jam 09.00 kami mencoba mencuri curi waktu untuk berfoto, karna belum terlalu ramai orang yang datang pada pagi itu.

kak mita tetep exist nii :D

 Setelah pendaftaran ulang di mulai, para pesertapun mulai antrian, begini nih kira kira antriannya.
panjang nih antrian

setelah mengantri cukup lama dan  mendapatkan nomer antrian akhirnya kami pun menunggu di tempat antrian, sambil menunggu kami di panggil, ternyata anak anak dance mulai berkumpul dan menunjukkan bakat yang mereka punya beginilah kira kira

akhirnya waktu yang di nanti nantikan tiba, sekarang giliran kami untuk memasuki ruang audisi, tapi sebelum masuk ruangan ternyata di bawah kami masih ngantri lagi, begitulah namanya juga audisi, kami tidak ingin menyianyiakan kesempatan oleh karna itu kami gunakan waktu luang ini untuk berfoto dan latian di depan ruang audisi.


jantung semakin berdebar kencang, akhirnya kami pun mendekati ruang audisi, karena sebentar lagi giliran kami untuk mengikuti audisi.


mission complite, kami telah melakukan yang terbaik untuk indonesia, apapun itu hasilnya, ini awalnya kami mengikuti audisi seperti ini, didepan kamera dan semua crew trans tv yang menjadi juri, setelah melakukan perfom dengan durasi maksimal 2 menit, ternyata juri masih ingin tau jauh lebih dalam lagi tentang kami dan kami melakukan freestyle dance di depan juri, setelah di komentar, juri pun mengatakan hasil akan di umumkan seminggu atau dua minggu lagi by phone.
mama, teman teman, semua masyarakat jambi, kami telah melakukan hal yang terbaik untuk mencoba mengharumkan nama jambi tercinta ini. apapun hasilnya nanti kami akan menerima dengan lapang dada. karna tuhan pasti lebih tau apa yang terbaik. lolos atau tidak yang penting ini semua sudah menjadi pengalaman yang paling berharga. dan saya tau pengalaman adalah sesuatu yang paling mahal di dalam hidup ini.
TERIMAKASIH  buat mama kami bertiga yang telah memberi sejuta doa dan pengorbanan.
TERIMAKASIH buat kak mita yang setia menemani kami kemanapun kami pergi. maaf ya kak udah ngerepotin.
TERIMAKASIH buat teman teman yang sudah mendoakan.
TERIMAKASIH buat Trans_IMB yang telah memberikan berjuta pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar