Sabtu, 10 Desember 2011

Reason

     Di malam minggu yang sunyi ini, saya mencoba menulis beberapa kata yang ingin  diungkapkan.
bahkan sebenarnya saya tidak tau ingin menulis apa, karena saya merasa seperti orang yang bisu, semenjak duduk di bangku Mipa, saya merasa sedikit menjadi pendiam. bahkan saya tidak tau ingin mencurahkan apa yang saya rasakan kepada siapa? Mau curhat sama mama (sudah mulai berfikir, masa curhat sama mama terus)
Bahkan saya merasa tidak mempunyai seorang sahabat, karena mungkin di dalam hidup saya, saya tidak ingin mempunyai yang namanya sahabat lagi, baiklah disini saya akan mencoba memberikan beberapa alasan.
mungkin terlebih dahulu saya ingin bertanya kepada anda yang membaca blog ini?
Ketika seseorang datang padamu, disaat dia membutuhkanmu, tetapi dia tidak pernah ada disaat kamu yang membutuhkannya?bahkan diapun sebenarnya tidak pernah mengganggapmu ada di dalam kehidupannya. (apakah itu dinamakan sahabat) mungkin akan lebih baik jika kalian yang menjawabnya sendiri.
      Lebih tepatnya lagi hidup itu memang sendiri seperti dalam Hukum FISIKA "Jika tidak ada hasil yang didapat, maka tidak ada usaha yang dilakukan'', mungkin seperti itulah lebih tepatnya dalam hidup ini.
saya lebih baik menganggap seseorang itu hanya sebatas teman saja, dan berusaha untuk menjaga hubungan itu agar tidak naik sampai ke jenjang sahabat.
Karena :
               (Ketika seseorang yang kamu sayangi menyakitimu, itu akan terasa lebih menyakitkan dibanding dengan seseorang yang kamu anggap biasa menyakitimu)
Dan saya rasa ini benar-benar terbukti.
Oleh karena itu, saya hanya berusaha menjalani hidup yang datar ini dengan penuh rasa syukur kepada tuhan yang telah menciptakan saya dan masih mau memberikan saya kesempatan untuk bernafas.
Mulai sekarang saya tidak akan berbohong pada diri saya lagi, apapun yang saya inginkan, saya akan berusaha untuk mendapatkannya. Dan akan selalu berusaha untuk Tidak akan berpura-pura membenci jika sesungguhnya menyukai. Semoga allah senantiasa bersama orang-orang yang memiliki niat yang baik. amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar