Senin, 26 Maret 2012

LOVE IS ( PART II )

Lagi lagi ga jauh jauh dari cinta , kalo kata SELENA GOMEZ - OH IT'S MAGIC.
Cinta itu natural, pasti akan dirasakan semua insan di dunia ini, kita tidak pernah tau kapan dan dimana kita bisa bertemu dengan seseorang yang mungkin kita cintai, bisa jadi kayak kata RIHANNA - WE FOUND LOVE IN HOPELESS PLACE dan mungkin juga bisa di jam T-PAIN 5 OCLOCK IN THE MORNING.
tidak akan pernah ada yang tau kapan dan dimana. janganlah pernah mencari pendamping seperti kata TRAVIS GARLAND - FUCKIN PERFECT karena kalian tidak akan pernah mendapatkan yang seperti itu. benar kata orang-orang, kita harus mensyukuri semua yang kita punya, jangan selalu mengeluh , karena terkadang semua keluhan itu hanya akan membawa CHRISTINA - AGUILERRA - HURT. tapi cobalah kalian seperti DRAKE selalu mengatakan bahwa dia adalah THE BEST EVER I HAD. jangan pernah COLBIE CAILLAT - FEARLESS untuk menjalani sebuah hubungan. karena seperti kata CRAIG DAVID - RISE AND FALL itu sudah biasa untuk hidapi dalam hidup ini apalagi dalam urusan JESSIE J - LOVE.
Lalu  LIL' WAYNE - HOW TO LOVE, bagaimana cara paling baik dalam urusan cinta ini , agar kita seperti kata IYAZ - LAST FOREVER , apakah kita harus mencari cinta yang KANYE WEST - AMAZING.
tidak juga, hanya lakukan lah seperti kata MICHAEL JACKSON - KEEP THE FAITH. yakinkanlah dalam hatimu bahwa kekasihmu yang sekarang adalah WITHNEY HOUSTON - GREATEST GIFT OF ALL yang diberikan tuhan kepadamu, dengan cara itu percayalah seperti kata TUPAC - HEAVEN AIN'T HARD TO FIND. dan apabila semua orang berfikir seperti itu yakinlah takkan pernah ada lagi orang yang berkata EVANESCENCE - MY HEART IS BROKEN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar