Kamis, 10 Mei 2012

Did You Remember

    Malam ini malam yang sangat tenang, tak ada satupun suara yang datang. aku masih tetap setia dengan tugas tugas ku, dan sesekali aku melihat ke laptopku untuk menghilangkan rasa gundah.
ketika aku sedang melihat lihat yang tak pernah terbuka oleh ku, ku temukan sebuah folder yang bertuliskan 'Song Request'  dan sekejap aku mengingat-ngingat semua kejadian sekitar setahun yang lalu. walaupun aku tau, ini sama sekali tak seharusnya di fikirkan.
ku masukkan semua lagu dari folder tersebut menjadi sebuah playlist untuk ku dengarkan semalaman suntuk ini.
~Utada Hikaru - Apple and cinnamon.
~Bruno mars - Runaway
~Keith urban - Till summer comes around
~Rascal flatts - here comes goodbye
~Royksoop - The girl and the robot
~Sara bereilles - bittersweat
~Hder - Lips on an angel
~Cheryl cole - Parachute
~Olivia - December
~3doors down - Here Without You

 Dan seketika terlintas sejenak dalam fikiranku beberapa hari yang lalu adalah hari ulang tahunmu.
ingin ku ucapkan langsung di hadapanmu, tapi aku belum memiliki cukup keberanian untuk melakukan itu. so i think i thought i'd say it here.
HAPPY BIRTHDAY YAAAA,
Semoga panjang umur, Sehat selalu
Semoga selalu dalam lindungan ALLAH S.W.T , 
Semoga semua cita-cita dan keinginan yang kau inginkan tercapai. AMIN AMIN AMIN.
now you're seventeen and next year you're eighteen i hope you became a more mature and think using heart not brain. forgive me if my word make you sick but i just wanna tell the truth so you become better.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar