Selasa, 16 Oktober 2012

Gatsby yuuuhuuu~

Mamaaa I got it i got it, this one for you mamaaa.
xD

       Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti salah satu lomba dance terbesar di asia, yang audisi nya di lakukan dibeberapa kota besar di indonesia, saya memilih tempat lomba di palembang, tentu saja disana juga adalah salah satu gudang dancer dancer ternama, karena palembang pernah menjadi kota dancer terbaik beberapa tahun yang lalu.
pada mula menginjakkan kaki di palembang, saya benar benar gugup, benar benar geger, tidak tau harus melakukan apa, karna pada saat melihat dancer dancer di palembang mereka semua sangat baik.
       Acara dilakukan 2 hari yaitu pada tanggal 13-14. pada tanggal 13 di adakan battle b-boy oleh gatsby, dan pada tanggal 14 audition gatsby styling dance.
di sana saya mendapatkan sejuta pengalaman lagi. karna ini kali kedua saya mengikuti audisi seperti ini. juri battle b-boy adalah Hamdi Fabas, Beliau adalah salah satu senior dance di indonesia, dan nama beliau sudah melambung tinggi di indonesia, dan yang kedua audisi gatsby styling dance jurinya adalah Ari Tulang , Hamdi Fabas Beserta salah satu crew dari gatsby.

baiklah saya akan mencoba melihatkan beberapa gambar b-boy palembang yang tentunya sudah ternama di kotanya.



ga ketinggalan juga di palembang ada b-girl loh, b-girl yang satu ini battle sampe ke semi final,keren abis :D






nah gini nih kurang lebih pas acara battle b-boy dimulai, dengan juri hamdy fabas

Dan yang ini beberapa dancer yang datang dari jambi untuk mengikuti acara gatsby tersebut






Dan pemenangnya adalah ; Juara 1 lius dari palembang
Juara 2 b-boy alam dari palembang
juara 3 b-boy egix dari jambi





 Dan berakhirlah acara b-boy pada hari itu, anak jambi pun merasa sangat senanga karena salah satu dari kami mendapatkan juara 3.
Sampailah hari kedua, dimana acara Gatsby styling dance dimulai, saya merasa sangat gugup, karena melihat penampilan dancer dancer dari kota palembang yang sangat antusias dalam mengikuti acara ini. tapi saya mulai me rilex kan diri, dan mencoba mengikuti lomba ini dengan tenang.
sampailah akhir acara. dalam lomba ini ada 4 kategori yang di ambil, yaitu juara 1 dan 2. kemudian styling award kepada 2 pemenang yang memukau penampilan. 
Alhamdulillah saya termasuk dalam salah satu kategori tersebut, saya adalah pemula dalam competisi kali ini karena tidak mungkin dalam beberapa saat saya langsung berada di atas, semua butuh proses, oleh karna itu saya akan terus berusaha keras dengan cara berlatih dengan baik. terimakasih buat semua yang telah mensupport saya dalam loba kali ini, terutama Rabiah Rangkuti.
I love you all.

terutama allah, makasih banyak ya allah yang maha kuasa terimakasih atas kadonya, kadonya luar biasa sekali, betewe Happy birthday to me yang ke 20. semoga panjang umur, sehat selalu, terus semangat belajarnya, ngedancenya juga. semoga selalu di berkahi allah. amiiin :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar