Jumat, 19 Oktober 2012

Pelajaran hari ini

             Hari ini saya tentunya melakukan kegiatan seperti biasa , yaaaah dengan sejuta tugas , laporan, jurnal praktikum yang menumpuk, seolah olah akan membuat kepala menjadi botak.
pagi pergi kuliah dengan wajah yang sedikut kusam karna semalaman suntuk ngebaikin laptop yang kena beribu virus yang di akibatkan hoby saya yang suka ngedonload lagu yang di dalam PC saya ini udah hampir 7000 lagu. yaaa ga usah di bahas jauh sampe kesana lagi bakal panjang urusan.
dengan mata sedikit sembab, badan sedikit panas, otak sedikit kacau karna badmood di depan laptoy hampir 2hari ngurusin itu virus, di tambah lagi pada hari ini saya belajar 'Kimia Organik' dalam hati udah berkata, mampus ni, mana ibuknya galak, tampangnya seram. tapi saya yakin ibu itu pasti baik hatinya, 'jangan menilai seseorang dari luarnya loh', saya udah banyak ketemu dosen yang kalo lagi ngajar baik setengah mampus, senyum sana , senyum sini, tapi apaaa pas liat IP keluar beliau ngasih C siapa yang ga sakit hati coba, padahal kalo di fikir fikir dan di itung itung dosen itu lebih banyak bolos dari pada saya yang selalu hadir setiap pertemuan dengan beliau, duduk rapi di dalam kelas hampir 2 jam dan alhasil jreng jreng jreng beliau bilang beliau berhalangan -.-'
               Akan tetapi ibu yang saya anngap sangat sangar pada pandangan pertama '' ceileeh pandangan pertama'' iyaa pada saat hari pertaa ngonrak mata kuliah dan ibu memberi tau silabus apa saja yang akan di bahas di semester ini, saya merasa kuliah kimia organik nanti pasti akan suram, tetapi malah sebaliknya yang terjadi hari ini, walaupun dengan kondisi yang sangat buruk, beliau sangat baik dalam mengajar menurut saya, beliau selain mengajarkan tentang pelajaran, juga membagi sedikit ilmunya pada saat beliau disingapore, banyak dari pelajaran beliau yang sangat bermanfaat dan satu hal kata kata yang sangat saya suka adalah pada saat beliau mengatakan.
''gini yaa, anak mipa itu beda loh sama anak ekonomi atau yang lainnya, anak mipa itu cenderung lebih kusut dibanding anak ekonomi, karna orang orang seperti kita ini sudah sangat dipusingkan dengan perhitungan perhitungan dan juga laporan, praktikum dll. jadi tidak ada anak kimia yang datang pake gaya gayaan''

hahaha sekejap saya tersenyum lebar, karna apa yang ibu itu katakan sangat benar sekali dengan tampang saya yang sangat kusut semenjak masuk kimia murni "ya iyalah ibu itu lebih tau, duluan ibu itu merasakan pendertiaan yang seperti ini dari pada saya" hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar