Selasa, 24 Januari 2012

CITA-CITA

    Dulu, sewaktu aku masih kecil, aku mempunyai CITA-CITA ingin menjadi seorang Pilot, karena aku bisa terbang kemanapun yang aku suka, Dan terkadang itu berubah, ingin menjadi seorang Astronot agar aku bisa pergi keluar angkasa untuk melihat bulan dan bintang dari jarak yang amat sangat dekat.

   Dan ketika aku beranjak Remaja, bila di tanya apakah CITA-CITAmu? "Tanpa berfikir panjang aku menjawab" Aku ingin menjadi seorang "Dancer" karena ketika aku menari aku merasa sangat bahagia, tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata sebenarnya apa yang kurasakan. Melihat semua idola idola dalam hidupku seperti "Michael Jackson" "Chris Brown" "Hilty and Bosch" "kite" "Brian Puspos" "jaja Vankova"  " Les Twins" "Dmoonzhang"  "Salah" Everythinglah yang semuanya tidak mungkin bisa di sebut satu persatu di sini.

  Lama aku berfikir ditahun 2012 yang baru ini, aku ingin menjadi orang yang berguna bagi keluarga ini tentunya, Setelah kufahami dan kusadari Ternyata semua CITA-CITA yang kudambakan itu mungkin tidaklah sejalan seperti yang telah di tentukan oleh yang maha kuasa. Sebenarnya semakin lama , semakin terlihatlah masa depanku yang telah di tentukan oleh sang pencipta.
Dan kali ini, Jika ditanya sekali lagi, Ketika aku mulai beranjak menginjak Umur 20th, yang bisa dikatakan Dewasa.
Apabila ditanya Apa CITA-CITAMU???
Dan Dengan tegas aku akan menjawab CITA-CITAKU adalah ingin menjadi "CHEMISTS"
Dan apabila ditanya kenapa kamu ingin menjadi chemists? dan aku akan menjawab "Karna itulah takdir yang telah di tentukan allah untukku dan masa depanku"
Aku tidak ingin mengecewakan keluargaku terutama allah yang telah menitipkan ini semua kepadaku.
Aku ingin bersungguh-sungguh dalam menjalani ini semua, Walaupun aku tau tantangan yang amat sangat berat sedang menunggu di depan mata.
Tapi aku menunggu hingga beberapa tahun lagi namaku menjadi
Mora Alfisyahrin Rangkuti,S.Si (sarjana Sains)
Dan semoga kelak aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku, keluargaku, maupun semua orang yang akan berhubungan denganku dimasa yang akan datang. Amiiiiiiiiiiiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar