Sabtu, 21 Januari 2012

Waktu

Terkadang hal-hal paling berharga di dunia tidak dapat dibayar oleh uang, tapi oleh waktu. 
Waktu sangat berharga dalam hidup, hanya sekali berputar, dan kita akan kehilangannya, jalani waktu sebaik mungkin, nikmati apa yang ada, Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada ALLAH, dan yakin ALLAH telah merencanakan yg terbaik. 
Seandainya waktu dapat terulang lagi mungkin semua manusia didunia melakukan hal yang terbaik, karena mereka bisa mengulang sesuatu yang tlah salah agar menjadi benar. tapi bayangkan jika semua manusia di bumi adalah mahluk yang baik, sukses dan benar?  Pernahkah kalian berfikir Dibalik setiap rasa sakit, Tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, perpikir positif atas apapun yg kamu alami
       Disini aku belajar banyak tentang menghargai waktu, walaupun waktu yang kugunakan juga banyak yang terbuang sia-sia, tapi itulah nikmat dan karunia yang di berikan Allah, allah menciptakan kesalahan untuk dijadikan sebagai pembelajaran. Waktu ku sudah habis tersita oleh permainan permainan yang mungkin sangat tidak ada artinya untuk masa depanku, cita citaku adalah ingin membahagiakan kedua orangtua, keluarga, maupun istri dan anak anakku kelak. tapi sejenak ternyiang dalam Qalbuku, apakah bisa aku melakukan hal itu dengan semua yang kulakukan sekarang, Jawabannya 'Tentu Tidak"
       Allah maha adil, dan aku merasa keadilan allah akan ku dapatkan ketika aku tua kelak, jika aku hanya bermain main di waktu ini, mungkin yang kudapatkan kelak ketika tua nanti juga hanya permainan yang tak berguna, aku ingin berubah, waktu yang sudah ku sia-siakan akan ku coba untuk memperbaikinya, allah suka kepada hamba-hambanya yang berusaha untuk menjadi lebih baik. dan ku harap allah juga akan selalu membantu disetiap langkah yang kuambil.
     Semoga di Tahun yang baru, aku menjadi Pribadi baru, tau apa Hak dan Kewajibanku. waktu yang telah berlalu tidak akan bisa di sesali lagi, tapi cobalah untuk melakukan yang terbaik, walaupun suatu saat tidak akan seindah yang diharapkan, setidaknya aku sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk hari ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar