Minggu, 15 Januari 2012

minggu setan

    Akhirnya saya mencoba ingin menulis beberapa kegiatan yang menurut saya sangat penting dan membuat jantung terasa berhenti di minggu ini.
Minggu ini cukup akan membuat saya setres, dimulai dengan semua jadwal yang telah disusun rapi dan hampir berantakan karena suatu hal dan tentunya semua ujian yang sudah siap menunggu di depan mata.
aaaaaaaa~ But the proper question is Sudah siapkah saya mengahdapi ujian tersebut???
   
    Okey peperangan di mulai dari Ujian Tertulis : Kalkulus, Fisika, Kimia, B.indonesia dan Praktikum Kimia.
apa yang sudah sya persiapkan untuk peperangan ini? dan jawaban yang paling tepat adalah 'Nothing'
seolah olah pasrah menghadapi kematian di medan perang.
Belajar seadanya, selalu menunggu mukjizat dalam mengisi jawaban-jawaban yang diberikan dosen.
(mentok-mentoknya kalo sudah ga dapat mukjizat lagi, mulai mengarang bebas pasti sebagian orang berfikir apa yang mau di karang dari Eksakta, kecuali Jurusan bahasa memang itu tugasnya dan jawabannya adalah saya sendiri bingung)  (-_-')

Apapun tantangannya harus dihadapi, semoga allah senantiasa memberikan hamba petunjuknya, seperti yang telah diberikan sebelumnya kepada semua ummat manusia.
Doaku untuk minggu ini : Ya allaaaah Lancarkanlaaah semua kegiatan yang akan ku kerjakan minggu ini. semoga engkau selalu memberikan hamba rahmat dan karuniamu. apapun yang engkau berikan, hamba yakin itu yang terbaik. Amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar