Sabtu, 29 Oktober 2011

dead heart

(Back Sound So Cold - Chris Brown)
Yaaaah~ mungkin judul ni  yang paling tepat untuk keadaan sekarang ini, yaaaah hati yang mati,
bahkan aku pun tak pernah tau mengapa hati ini menjadi begini.
Hatiku tak dapat merasakan apa itu yang dinamakan suka,cinta maupun sayang untuk saat ini. 

Kadang aku memilih tuk tersenyum, bukan karena aku bahagia, tapi karena aku tak ingin menjelaskan mengapa hatiku terluka.
Dan luka yang ini amat sangat berbeda dengan luka luka yang pernah singgah dalam hidupku, bahkan aku pun tak pernah tau bagaimana cara untuk menjelaskannya..

Jangan kesal ketika seseorang tak lagi mencintaimu, tapi kamu mungkin menyesal karena ketika dia mencintaimu, kamu tak pernah menyadari itu.
dan kata kata ini adalah yang paling tepat untukku.
tak pernah berguna menyesal di kemudian hari, karna sesuatu yang telah terjadi takkan pernah mungkin untuk kembali lagi.

Tapi aku selalu berusaha untuk berpegang teguh.
Ketika seseorang melukaiku, aku takkan bersedih karena Tuhan sedang menyiapkan seseorang yang lebih baik untukku.
Hanya kepada tuhanlah berserah diri, only god know the best for us. even if I try hard if god 'say No'
then forever will always 'No'
 
Dan aku yakin  
Cinta bukan untuk mencari kebahagiaan, tapi berbagi kebahagiaan.
Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua org berhenti saling mencintai. tapi, Mereka hanya berhenti untuk saling menyakiti.

yaaaaah~
Apapun yg terjadi di masa lalu, biarkan ia jadikanku pribadi yg lebih baik, pribadi yg percaya Tuhan punya rencana besar untukku. 

Dan inilah salah satu penyebab aku Stuck and not advanced, karna takut untuk bertemu kata kata ini untuk selanjutnya.
Cinta Berawal Dengan Kasih Sayang Dan Berakhir Dengan Kebencian.

Dari ini semua aku belajar 
Terkadang aku harus menangis untuk mengerti apa itu arti kebahagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar