Minggu, 30 Oktober 2011

Miss Besties friend

  Ini cerita beberapa waktu yang lalu, yaaaah~ mungkin baru beberapa saat aku berpisah dari mereka, tapi rasanya sudah seperti bertahun tahun. itulah ESCOT (Elegant Social Two) banyak masa yang ku lewatkan bersama mereka, Canda,tawa,suka maupun duka.
Mereka adalah teman yang terbaik yang pernah ku miliki,diantara semua teman teman yang baik tentunya ada yang paling baik diantara yang baik. dan itulah Chair mate ku Kristin Martalisa siagian, Leri Arnanda Putri dan Izuno anata.
Aku sangat menyayangi mereka, Hampir separuh hari ku habiskan bersama mereka, cerita, belajar, tertawa, bahkan mempermalukan diriku dihadapan mereka, tapi mereka selalu menerima ku apa adanya.

1. Leri adalah teman terdekatku dia bagi ku adalah guru,ibu sekaligus sahabat bagiku, dia bisa menjadi apapun yang ku inginkan, selalu memberiku nasehat disetiap salahku, selalu menyemangati disetiap putus asaku.
dia tau semua tentang hidupku, mulai dari yang kecil sampai yang sangat besar. bahkan apa yang tidak diketahui orang tua ku dia mengetahuinya. aku selalu menceritakan semua yang ingin ku ceritakan padanya, mulai dari masalah keluarga, pacar, bahkan pelajaran. tidak pernah satupun yang terlewatkan untuk ku ceritakan padanya.(sampai-sampai jam 2 jam pelajaran habis hanya untuk bercerita tentang keluh maupun masalahku)
sampailah akhir hubungan persahabatan  kami itu bermula when i'm relationship with rizky aulia,
yaaaa~ pada saat saya berpacaran dengannya saya mulai merasa jauh dari leri, saya tak penah bercerita dengannya (mungkin hanya perasaanku saja) tapi itulah yang sebenarnya terjadi (setelah saya instropeksi diri)
Mungkin karna aku juga yang terlalu ingin menjaga perasaan ekky hingga aku mengorbankan leri. tapi akupun tak bisa berbuat apa apa. hingga detik ini leri pun mungkin sangat marah maupun benci kepadaku.
Padahal kami berada di satu kampus yang sama. tapi kami tak pernah bertegur sapa.
seandainya leri tau, dia lah sahabat terbaik yang pernah aku miliki di dunia ini. dan kini akupun kehilangannya.
aku tau mungkin ini semua salahku yang terlalu memikirkan diriku sendiri.
Sekarang leri melanjutkan studynya di Unja fakultas Ekonomi yaaaaah Leri i hope you would find another best friend in your life.
and now i realize that i'll never found best friend like you. and i know you're irreplaceable in my life.
Hopefully one day we could meet again with another life and we can thinking like first we meet.

2.Kristin adalah teman sebangku ku, dia adalah guru bahasa inggris terbaik yang pernah aku miliki, dialah orang yang pertama mengajari ku dan membimbingku dengan kesabaran yang sangat ekstra.
dia tempat ku mengeluh ketika aku merasa sangat lelah dengan kehidupan. dia orang yang sabar dalam menghadapiku, dan aku rasa dia adalah orang yang paling mengerti aku di banding dengan teman temanku yang lain. dia berbeda agama denganku, tapi perbedaan agama itu tidaklah membuat kami terpecah belah, dan kami sangat menghormati satu sama lain(walaupun terkadang bercanda kelewatan) tapi itulah kami.
sekarang kristin melanjutkan studynya di Unpad jurusan Sastra inggris.
yaaa titinn hopefully you can be anything you want, and i pray that you become a successful person.
i hope one day we can meet again yaaaaa !

3. Ijuno adalah teman sebangku leri, dia orang yang paling mengerti leri, tempat leri curhat, dan tempat leri berbagi cerita tentang perempuan karna tidak semua nya bisa dia ceritakan padaku. junoo mempunyai ciri khas di kelas, dan mungkin ciri khas ini akan selalu di kenang anak Escot yaitu sambal CALUK nya, yaaaaah juno selalu membawa bekal dan semua orang sangat tertarik pada masakan mama juno tersebut.
sekarang juno melanjutkan studynya di Unja Fkip Bahasa inggris.
Seperti teman teman yang lain semoga kita sekses yaa juno, (alhamdulillah dulu juno tidak pernah melawan guru) jadi kecil kemungkinan untuk mendapatkan karma (kidding jun hahaha) semoga jadi guru yang baikk,
Hope you become a succsses person.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar