Minggu, 23 Oktober 2011

I Just Want You To Know

Hmm~ lagu Gone too soon dan Smile adalah lagu favorite mamaku, hampir setiap waktu luangnya di gunakan untuk mendengarkan lagu itu, dan paling sering ku dengar saat mama mau tidur. yaaa aku menulis lagu ini di blog, sebagai Perhatian ku untuk mama. dan ucapan ribuan terimakasih karna ia telah berjuang keras mendidik dan membesarkanku dengan kasih sayangnya yang tak terbilang. mama adalah segalanya bagiku, dia inspirasiku, dia tujuanku untuk hidup lebih baik.
Walalupun terkadang aku sering berbuat bodoh dan bersifat tidak perduli padanya, Mama I Just Want You To Know kaulah yang paling berarti didalam hidupku ini. Setiap kata yang kau lontarkan, setiap nasehat yang kau ucapkan pasti aku berusaha untuk melakukannya dengan baik. kau motivator yang sangat handal. yaaaa momma i can't  say with word how great you in mylife.


Yaaaah~ bagiku hidup terlalu datar, dan semua hampir berjalan seperti biasa, tidak ada yang indah di dalam hidup menurutku, karna tujuanku hidup di dunia hanyalah untuk membahagiakan kedua orang tuaku, aku tidak pernah mempunyai cita cita setinggi langit di angkasa, dan aku juga tidak pernah mempunyai mimpi sedalam samudra di lautan. yaaah aku hanya membiarkannya mengalir begitu saja, karna tentunya ada yang lebih tau untuk mengatur semua kehidupan ini di banding dengan diriku sendiri.
tidak ada orang yang special di dalam hidupku untuk waktu ini, aku meraa hidup sendiri walaupun sebenarnya banyak orang disekelilingku. yaaah~ dulu aku punya banyak sahabat yang selalu setia menemani tapi aku sadar sahabat tidaklah selalu bisa di andalkan, karna mereka juga hanya peduli dengan kehidupan mereka sendiri. sekian banyak aku punya sahabat, baru kali ini aku merasa sangat peduli dengan mereka, biasanya dulu aku tidak pernah merasa seperti ini(yaa karna aku punya kisah buruk tentang sahabat)
Mereka adalah Ruri Kartika Wardani dan Yoan Silvy Aulia, ntah kenapa menurutku hanya mereka sahabat yang bisa di andalkan, mereka sahabat yang paling setia yang pernah kutemui (walaupun sebenarnya aku belum tau pasti semua ini benar apa tidak) yaaaah tapi aku merasa sangat nyaman bila di dekat mereka,

Aku dapat mengungkapkan semua keluh kesal ku pada mereka, they are the best listener ever i have. yaaaah aku dapat bercerita semua kepada mereka, tentang kuliah, tentang masa depan, tentang keluarga dan tentang semua yang ingin aku ceritakan. Bahkan aku merasa sangat bahagia bila berada di dekat mereka(walaupun waktu kami bertemu hanya sebentar) tapi itu sudah amat sangat cukup bagiku.
Aku merasa tidak ingin kehilangan mereka, seperti sahabat sahabat yang pernah singgah dalam hidupku,
aku selalu berusaha menjaga hubungan kami. walaupun Ruri (dengan Egonya yang sangat tinggi) dan Yoan (kalo udah ketemu kawan SMA kami dengan uik di tinggalin) yaaaah tapi aku selalu berusaha untuk jadi orang pengertiaan, karna mereka juga punya teman dan teman mereka bukan hanya aku.
Aku hanya berharap (walaupun harapan terkadang tidak sesuai yang kita inginkan) yaaa setidaknya bisa menjadi do'a, aku ingin tetap bersahabat bersama mereka hingga kami tua nanti (amiiiin ya allaaah) semoga tetap bisa pengertian satu sama lain. They're the best friend in my life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar