Minggu, 27 November 2011

Dance Competition

Hari ini saya mengikuti  Lomba dance yang di adakan Oleh IM3, yaaaah setelah beberapa kali fakum mengikuti lomba, kali ini saya mulai mengikutinya lagi, kami disuruh datang oleh para panitia jam 9 untuk mengambil absen terlebih dahulu. sebelum acara di mulai saya pulang kerumah untuk menjemput mama dan biah karena mereka bermaksud untuk menonton acara tersebut.

   Ternyata sistem penampilan adalah acak, Band dan dance di aduk, setelah menampilkan 3 band baru diselingi 1 dance. dan inilah yang membuat acara menjadi sangat kacau. Setelah datang sekitar jam 10, apakah yang terjadi, acara ternyata sangat kacau, teman teman saya yang datang menunggu penampilan kami hingga jam 5 sore, Saya kasihan melihat orang tua saya yang sudah menunggu sangat lama. dari 10 peserta ternyata kami bernomor urut 9 (ini benar benar sangat menyedihkan) karena kami sudah down duluan sebelum bertanding, hampir semua peserta yang mengikuti lomba tersebut menampilkan penampilan Terbaik mereka. bahkan saya ragu untuk menang, karena pada acara dance yang diselenggarakan oleh 1m3 sebelumnya saya kalah.

     Dari pagi hingga sore saya merasa seperti seorang gembel, duduk bagaikan seorang yang tak berharga, untungnya ada biah yang menghibur saya, bila melihat tawa biah, serasa semua beban ini menghilang. saya sangat berterimakasih kepada teman teman saya yang telah menyempatkan dirinya hadir. mulai dari teman teman dance di gor, telanai hingga teman teman saya dari mendalo datang untuk menonton penampilan kami. saya sangat berterimakasih kepada mereka. walaupun teman saya tidak sempat menonton karena mereka harus pulang jika tidak, tidak ada kendaraan ke mendalo pada malam hari.

   Sampailah pada penampilan kami yang bisa di bilang sudah hampir penutupan.










  Saya sangat senang karena usaha saya yang panjang dari pagi hari tidak sia sia, semua orang yang hadir pada acara itu sangat menyukai penampilan kami. Sampailah saat pengumuman dan saya sangat tidak menyangka, Last brother mendapat juara 1.







Tak henti hentinya saya berucap alhamdulillah. Ternyata ucapan syukur itu tidak hanya sampai disitu saya mendapatkan 1 kategori lagi, yaitu The Best Dancer. itsss make sooo fucking perfect.








           Dan saya tidak pernah tau Allah sangat memberikan kami nikmat yang tak terbilang hari ini. terimakasih kepada mama yang sudah menyempatkan dirinya hadir, menunggu dari pagi hingga magrib hanya untuk kami, Meninggalkan pekerjaan rumah yang sangat banyak hanya untuk menonton Love You sooo Much Mom. Dan tentunya bersyukur kepada allah yang selalu melimpahkan rahmat dan nikmatnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar