Kamis, 03 November 2011

My Family

Disini saya ingin mencoba menceritakan keluarga yang saya miliki yaitu ayah,ibu dan 6 orang anaknya, tentu mereka adalah orang-orang yang sangat  dekat dengan saya, melebihi kedekatan saya terhadap siapapun, karena mereka akan selalu ada disaat saya membutuhkan.
Kami hidup dengan sangat sederhana, karna bagi kami Harta bukanlah segalanya. Tapi bagaimana kami mencoba hidup dengan penuh rasa syukur terhadapa anugrah yang telah di berikan ALLAH SWT.

first from my father, Namanya adalah Landong Rangkuti, Beliau adalah seorang karyawan di suatu perusahaan asing yaitu ConocoPhillips yang tepatnya berada di palembang, beliau sangatlah berjasa dalam hidup saya karena telah menghidupi keluarga yang saya miliki.
thanks dad, althougt i never say thank you it cause not enough to say with words.
this is my father


The second, my mother, Namanya adalah Anna Dalillah Nasution, Beliau adalah seorang ibu rumah tangga, yang saya fikir Beliau adalah Super Momma, selalu bekerja keras di setiap waktunya, tiada pernah putus asa demi anak anaknya. Selalu memberikan nasehat nasehat jitu kepada anak anaknya, orang yang amat sangat bersih walaupun dia tidak pernah bersekolah di bidang kesehatan, namun ilmunya di bidang kesehatan menurutku sudah amat sangat luas, karna kecintaannya dalam membaca.
Selalu menuntun kami anak anaknya dalam mengerjakan ibadah dengan baik(karna dia adalah seorang anak syeikh atau libih di kenalnya adalah ulama)
Momma although i never say i love you, it doesn't matter because my love never be counted to you.
This is my mother



And now, i want to tell about my brother and sister.
yang dimulai dari anak pertama. Yaitu Ari Sonang Rangkuti. Dia adalah Seoarang Mahasiswa di Universitas jambi jurusan management. Dia adalah anak yang pintar, bahkan sayapun tidak pernah tau kenapa dia bisa pintar dalam pelajaran maupun kehidupan, padahal saya tidak pernah melihatnya memegang maupun membaca buku, yang saya liat hanya lah di setiap harinya dia hanya duduk manis di depan laptopnya bermain game-game kesukaannya. yaaah itulah dia. dia adalah saudaraku yang sangat mendapatkan keturunan IQ dari kedua orang tuaku. Dia anak yang pendiam, hanya mau berbicara jika penting saja, Hari harinya hanya di habiskan di depan laptop, dan dia adalah orang yang paling malas keluar rumah kecuali ada kegiatan kuliah.
Dan dia paling anti jika di dekati wanita, karna baginya tidak ada guna pacaran, pacaran yang baik mungkin baginya nanti saat dia sudah menikah.
This is my brother




Yang kedua adalah saya sendiri, Mora Alfisyahrin Rangkuti, Saya sekarang adalah Seorang mahasiswa di Universitas Jambi Jurusan Mipa, Program study Kimia Murni.
 Sama halnya dengan saudara saya, saya juga adalah orang yang paling malas keluar rumah, sehingga saya pun tidak pernah tau nama nama daerah dimana saya tinggal kecuali saya pernah mendatangi tempat tersebut.
Saya tidak sepintar Ari yang selalu di puji-puju karna kepintarannya dalam bidang akademik, tapi saya lebih suka menghabiskan waktu saya untuk berolah raga, maupun bisa dibilang Dancing. yaaah hari hari saya dulu selalu saya habiskan untuk belajar dance, dan sekarang saya pun tidak pernah berhenti untuk menari, karna Hanya dengan menari saya bisa mengeluarkan semua unek unek yang ada di dalam diri saya.
Saya lebih suka di ajak ke tempat olah raga daripada Mol, dan jangan pernah sekali kali meletakkan kaca yang besar di depan saya, karna itu sama saja memacing saya untuk menari.
This is Me





Yang ketiga adalah saudari saya Fachrunnisa rangkuti, Sekarang dia seorang Mahasiswi di Universitas Jambi Jurusan Management. Dia adalah saudari saya yang amat sangat Berbakti, karna sebagian hidupnya di lakukannya untuk membantu Ibu saya, dia membantu mengurusi dua adik saya yang Kecil, dia sangat sabar, dan dia sama halnya dengan kakak pertama saya, dia tidak pernah pacaran sekalipun,
Yaaah this is my sister




Yang ke Empat adalah saudara saya, Yaitu Muhammad Syahbandi Rangkuti. Dia Sekarang duduk di bangku SMA dan tepatnya di Sma 5. Dia adalah saudara yang paling dekat dengan saya, karena dialah tempat saya bercerita tentang sahabat, sekolah dan apapun yang ingin saya certikan, tidak jarang jika pergi saya selalu bersamanya, bahkan kemanapun saya pergi saya selalu minta ditemani dengannya. Dia adalah saudara saya yang paling sabar, walaupun dia sering dimarahi tapi dia hanya diam yaaaa i know its hurt, but it advantages than others.
This is my brother





Dan 2 yang terakhir ini adalah mereka yang membuat rumah sangat ramai dan hancur berantakan, karna kerusuhannya di rumah.
Yang ke 5 yaitu Fatimah Qibtiyah Rangkuti, Dia sekarang duduk di bangku SD. dia adalah adik saya yang termasuk kelebihan gizi, mungkin karna mama saya yang terlalu berlebihan dalam memberikannya gizi. Sebenarnya dia sangatlah baik, tapi ntah kenapa jika bertemu dengan saya selalu bertengkar, Pekerjaan yang paling di sukainya adalah mengobrak abrik isi rumah sampai seperti kapal pecah. Tapi dia adalah anak yang baik budi.
This is my sister





At the last Rabiah Adwiyah Rangkuti Mungkin bisa di bilang dia adalah anak yang paling di sayangi dalam keluarga ini, karna dia yang paling kecil dan sifatnya yang tidak pernah banyak tingkah, selalu melakukan hal hal di luar batas kemampuan anak anak seumurnya, dia sangat lucu, selalu membuat rumah terasa rame, bahkan tanpa kehadirannya di rumah terasa sangat sepi. Pekerjaan yang paling di sukainya adalah duduk di depan Laptop bermain game dan juga paling suka menggambar, sampai sampai dirumah banyak kertas berhamburan.
This is my sister







Yaaaah inilah keluarga yang saya miliki, mereka adalah orang orang yang paling baik di dalam hidup saya. saya harap semua cita cita kami maupun orang tua kami semuanya tercapai, dan senantiasa diberikan kesehatan untuk keluarga ini. Amiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar