Jumat, 04 November 2011

Must Make A Change

Seharusnya dari awal saya menyadari, setelah keluarnya saya dari sana saya harus melupakan orang orang yang ada di dalamnya. terlebih lagi mereka pun sebenarnya tidak pernah menganggap saya ada dalam kehidupan mereka.

Tapi saya tidak menyangkal, karna saya merasa lebih nyaman bila bermain dan berada di kalangan mereka.
Karena saya bisa melupakan semua keluh kesal yang saya hadapi,bisa tertawa lepas layaknya saya yang sebenarnya dan disana saya bisa mengekspresikan semuanya.
But I should know my place not there anymore.

Izinkan aku Berdoa hari ini: Tuhan, jangan biarkan kebencian menyelimuti hatiku. Aku akan mengasihi, meski diantara mereka ada yang memusuhiku. 
pribadi yang dewasa menolak untuk menyakiti mereka yang membuat kita terluka, walaupun kita punya cukup banyak kekuatan untuk melakukannya

And now i realize i must make a change although it would make my heart little hurt. 
Hidup ini di penuhi dengan seribu macam kebahagian dan orang yang  paling tidak bahagia adalah mereka yang paling takut pada perubahan.
Saya tau saya tidak bisa menolak perubahan hanya karena saya takut kehilangan yang telah Saya miiliki.



Dimana Bumi di pijak disitu langit di junjung sepertinya pepatah ini yang paling tepat untuk saya sekarang.
Saya harus mulai membiasakan diri untuk merasa nyaman dengan orang-orang disekeliling saya, walaupun Saya rasa itu membutuhkan waktu yang cukup lama.
Tapi saya tau, Harapan yang membuat kita tetap tegar dan semangat, sekelam apapun keadaan saya.
Saya akan selalu Berharap.


Karena semua yang indah itu berasal dari Ketulusan dan berakhir dangan ucapan Syukur.
Dan Semakin sulit keadaan yang saya alami, Sebenarnya akan membuat saya semakin Kuat dan Dewasa jika saya berhasil melewatinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar