Sabtu, 26 November 2011

Doa Hari Ini

         

Ya Allah,
Hari ini amat sangat baik untuk Hamba, hamba sangat berterimakasih kepada engkau yang selalu memberikan hamba sejuta rahmat dan karunia yang tak terbilang banyaknya. Selalu merasa disisimu, selalu bersyukur kepadamu yang masih memberikan hamba nikmat untuk bernafas, tertawa, bermain dan belajar.
Semoga di tahun baru islam 1433 H ini hamba menjadi pribadi yang lebih baik, yang bisa berguna bagi orang lain. bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
     
Ya allah yang menciptakan langit dan bumi,
Hamba hanyalah hanyalah seorang manusia yang di ciptakan dari setetes air mani yang amat sangat hina, Semoga engakau senantiasa memberikan hamba cahaya petunjukmu agar hamba selalu menjadi seorang yang rendah hati, tidak sombong didunia yang engkau ciptakan ini. karena tanpa petunjuk darimu, hamba hanyalah seorang yang sesat.

       Tak henti hentinya hamba berdoa, berikanlah rahmat dan kasih sayang mu kepada keluarga yang hamba miliki, lapangkanlah rezeki kami dan semoga engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk kami. 
Ya Rabb tiada tempat hamba meminta selain kepadamu. semoga engkau senantiasa memberikan limpahan cintamu kepada kami yang selalu berharap akan kasih sayangmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar